Forum Anak Daerah Sumbar “Saatnya ANAK angkat Bicara”

Mei 1, 2008 at 12:50 pm Tinggalkan komentar

Kemarin saya menghadiri kegiatan Forum Anak Daerah Sumbar 2008 pada tanggal 29 dan 30 April 2008. Tahun 2007, saya juga mengikuti forum ini dan melalui kegiatan itulah saya terpilih sebagai Sekretaris Forda 07-09. Melihat teman-teman dari kalangan anak yang sangat semangat mengikuti kegiatan tersebut, menambah kepercayaan diri dan optimisme saya bahwa kita bisa mewujudukan SUMBAR yang layak bagi anak. Yeah.. selama ini impian mewujudukan negeri yang layak bagi anka untuk tumbuh, hidup, dan berkembang, dimana hak hak anak terlindungi dan terfasilitasi masih menjadi sebuah wacana.

Ketika anak seolah masih dianggap sebagai makhluk yang belum pantas didengarkan. Makhluk yang belum layak untuk diikutsertakan. Menjadi indikasi bahwa hal tersebut masih sekedar wacana. Bahkan hal tersebut masih salah satu dari points-points yang mengindikasikan hal itu dapat diubah menjadi sebuah realita.

Terpilihnya 10 Duta Anak SUMBAR 2008 dan optimisme 33 anak lainnya akan upaya bersama untuk memperjuangkan hak anak semoga bisa menjadi langkah baru dalam mewujudkan negeri yang layak anak. Semoga para Duta 08 bisa berbicara di Kongres Anak nanti. Dan kita semua bisa sama sama berjuang! BERJUANG GUYS!

Entry filed under: Coretan. Tags: .

Hari Buruh “Refleksi” Acara TAMBAHAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d blogger menyukai ini: