End of June 08

Juli 1, 2008 at 3:48 pm 3 komentar

orientasi

Well.. sorry karena tidak posting lumayan lama.. Haha
Yeah.. end of June bisa dibilang anak anak KAKI pada sibuk smua.. Yeah, karena sibuk dengan urusan skolah,, dan juga pastinya sibuk dengan preparation for our big project.

break meeting KAKI

Tanggal 25: Kita bikin rapat soal Stand Up Campaign lage.. Located on Cemara,, kita focus ke fund raising dan anggaran dana.. trus juga nyiapin proposal. dan bikin rundown acara

jelasin soal diary

Tanggal 26 dan 27 Juni lalu saya (Iman) sibuk bantu2 di PKBI Cemara buat orientasi voluntter program Globa XChange dr Inggris (Jen n Helen), Hendri (Maluku), dan 1 volunteer xchange dr Canada (Briana). Orientasi ini dimaksudkan bwat ngasih pemahaman ke mereka mengenai PKBI Cemara, serta mengenal skills mereka sehingga bisa ditempatkan pada posisi yang tepat saat jadi volunteer di Indonesia untuk 3 bulan.

Saya sempat pusing juga jadi translator.. Haha.. secara British nya ampyun.. Tapi alhamdulillah,, lumayan ngerti lah.. Saya juga kebagian bwat leading 2 sessions, yaitu Managing Hopes, Concerns, and Goals (dimaksudkan bwat mengenal kekhawatiran dan harapan mereka, sehingga bisa diolah untuk mencapai goal mereka), dan sesi Recognize Ur SKILL and Potention.. Mm.. yah.. lumayan seru lah, at least skalian saya mempraktekkan english saia yg sudah lama tidak dipake. hehehe

Tanggal 29 Juni, saya selaku ketua KAKI lagi lagi di undang jadi guest star dalam program Cemara on D AIR,, di Radio Ray Station 95,1 FM Padang. Topik kali ini soal tinggal jauh dr ortu.. Not bad.. Saya sempat cerita cerita soal pengalaman pas exchange ke Jepang

dan besok tanggal 2 Juli, KAKI bakal bikin rapat lage. Rapat soal Stand Up Campaign 08. Focus nya ke proposal, dan pembagian strategi fund raising, serta nyiapin material bwat MDGs Goes To School. Smoga smuanya baik2 saja

Well.. next week saya akan berangkat ke Malaysia, bwat menghadiri konfrensi Lingkungan. doakan saja smoga smua baik2 saja.. dan.. info lage.. HUMAS KAKI, sdr, Tama lolos program Sunburst Youth Camp 08 ke Spore. Gudlack yah..

Entry filed under: Coretan. Tags: .

Rapat “STAND UP CAMPAIGN 08” Hari Yang Menakjubkan

3 Komentar Add your own

  • 1. imoe  |  Juli 3, 2008 pukul 11:33 am

    ayoooooo semangattttttttttttttttt

    Balas
  • 2. Catra  |  Juli 8, 2008 pukul 6:23 am

    wah sepertinya makin asyik aja nihhh…

    Balas
  • 3. anakkritis  |  Juli 8, 2008 pukul 9:15 am

    apanya yang makin asyik bang.. hahaha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d blogger menyukai ini: